-->

Tips Diet: Trik Siasati Godaan Cemilan Eskrim, Kue dan Kopi Saat Jalani Diet

Tips Diet: Trik Siasati Godaan Cemilan Eskrim, Kue dan Kopi Saat Jalani Diet - Tubuh oke menjadi impian setiap wanita—termasuk kita juga, kan? Tapi jujur, deh, pasti nggak sedikit dari kita yang susah mengerem nafsu makan, atau bahkan karena sekadar lapar mata. Wah, gawat, nih, kalau keterusan.

Sebelum timbangan terus naik, kamu coba trik jitu ini agar tidak gampang tergoda makan eskrim.kue dan minum kopi saat diet

Manisnya kue

Situasi: Rekan kerja di kantor merayakan hari ulang tahun. Selesai menyanyikan lagu dan mengucapkan selamat, kita pun kebagian tiramisu cake—favorit kita, nih!


Solusi: Tahu nggak, sepotong cake mengandung 300 kalori yang langsung berubah jadi lemak di pinggul kita. Supaya nggak penasaran, makan cake tersebut seperempat bagian saja. Jangan lupa, sisihkan krim dan topping, serta hindari soda yang berkalori tinggi. Sebaiknya pilih teman makan seperti kopi, teh, atau air putih.

BACA JUGA : Cara Minum Teh Hijau Agar Pangkas Lemak Lebih Banyak

Es krim sebelum tidur

Situasi: Kita menginap di rumah sahabat. Sambil asyik curhat di kamar, dia pun menyuguhkan es krim favorit. Oh no!

Trik Siasati Godaan Cemilan Eskrim, Kue dan Kopi Saat Jalani Diet

Solusi: Rata-rata, satu cup es krim mengandung 1360 kalori dan 89 gram lemak yang akan menyebar ke paha, perut dan lengan kita. Ingin beralih ke smoothie buah? Jangan salah, potongan buah, kandungan susu dan pemanisnya juga nggak kalah kejam—mengandung 360 kalori. Sebaiknya pilih froyo yang lebih aman, mengandung 160 kalori. Tetap penasaran dengan es krim? Sebaiknya makan maksimal tiga ons, nggak lebih dari 220 kalori, tuh.

BACA JUGA : Jangan Lakukan 4 Kesalahan Diet Ini Jika Kamu gak Mau Kelihatan Tua

Ngopi, yuk!

Situasi: Teman-teman ngajak nongkrong di gerai kopi, nih, saat akhir pekan.

Trik Siasati Godaan Cemilan Eskrim, Kue dan Kopi Saat Jalani Diet

Solusi: Nikmatnya frapuccino, coffee latte, atau cappuccino memang paling susah ditolak. Berbagai minuman ini berpotensi menggemukkan karena mengandung gula, krimer, karamel, juga whipped cream.

Apalagi biasanya kita juga memesan kue sarat gula seperti muffin, donat, atau brownies sebagai teman ngopi. Supaya timbangan nggak makin naik—tapi bisa tetap nongkrong, sebaiknya pesan teh hijau. Kalaupun ngidam kopi, pesan yang memakai kata 'skinny', karena kandungan kalorinya lebih kecil sepertiganya

Semoga tips agar tidak gampang tergoda makan eskrim.kue dan minum kopi saat diet yang telah kami sajikan di atas bermanfaat untuk anda. Sukses untuk Diet anda !!
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: