-->

Jual Liquid Chlorophyll (klorofil) Smart Detox Synergy

Pada banyak orang yang menderita kurang darah atau anemiaakan mengalami kondisi akan di mana sel darah merah atau hemoglobin berada dalan kondisi di bawah normal sehingga akan mengakibatkan terganggunya transportasi atau pengangkutan sel darah merah ke jaringan tubuh, hal ini pula akan mengakibatkan tubuh kita kekurangan oksigen dalam menghasilkan energi, Apa saja Solusi untuk kurang darah atau anemia?

Gejala yang dikibatkan oleh kurang darah atau anemia ini akan ditunjukkan pada keadaan cepat lelah,muka pucat,sering gelisah dan terkadang sering sesak nafas. selain itu akan di tandai pula dengan warna pucat di beberapa bagian tubuh seperti lidah dan kelopak mata. Penyebab umum dari anemia antara lain; kekurangan zat besi, pendarahan usus, pendarahan, genetik, kekurangan vitamin B12, kekuarangan asam folat, gangguan sumsum tulang.

Solusi untuk kurang darah atau anemia

Seseorang yang menderita kurang darah atau anemia ini dapat ditandai pada konsetrasi hemoglobin(Hb) yang rendah 13,5g/dl atau hematokrit (hct) kurang dari 41% pada laki-laki dan pada wanita yaitu kisaran 11,5g/dl dan Hct kurang dari 36%

Faktor penyebab kurang darah atau anemia ini banyak disebabkan karena rendahnya asupan gizi pada makanan, adanya gangguan kesehatan usus kecil,menstruasi,kehamilan, adanya kondisi kronis seperti gagal ginjal,kanker,dan gagal hati serta faktor keturunan.

Solusi untuk kurang darah atau anemia

Solusi untuk kurang darah atau anemia dari Synergy 

 

Liquid Chlorophyll,

Produk ini sangat banyak memberi efek positif pada kesehatan baik pula sebagai solusi untuk kurang darah atau anemia, manfaatnya berupa :
  • Membantu sistem sirkulasi darah baik untuk tingkatan subselular sampai tingkatan sistemik, karena Liquid Chlorophyll memiliki struktur klorofil yang fungsinya sama dengan hemoglobin.
  • Klorofil akan sangat membatu proses pembentukan sel darah merah sehingga akan meningkatkan suplai oksigen yang signifikan
  • Dapat meningkatan proses pembentukan zat besi sehingga sangat cocok untuk mengatsi anemia
  • Membatu meningkatkan respon imun
 Baca juga Manfaat Dan Harga Liquid Chlorophyll Synergy 

Spirulina

Produk dari Synergy yang satu ini juga solusi untuk mengatasi anemia atau kurang darah, berikut manfaatnya :
  • Mendukung pembetukan dan pengembangan sel darah merah (hematopoiesis)
  • Membantu meningkatkan sel darah merah di sumsum tulang belakang
  • Sangat kaya akan nutrisi dan protein yang berguna untuk tubuh, kandungan proteinnya adalah 65% - 71%, terdiri dari 8 asam amino esensial serta asam amino non-esensial, lebih banyak jika dibandingkan dari bahan makanan lainnya seperti daging yang hanya pada kisaran 22 %

Solusi untuk kurang darah atau anemia dari Synergy merupakan langkah tepat bagi anda yang ingin mengatasi anemia secara alami dan sehat, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, salam sehat.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jual Liquid Chlorophyll (klorofil) Smart Detox Synergy"