-->

Menu Diet Cepat dan Sehat 13 Hari Turun Hingga 8 Kg

Menu Diet Cepat dan Sehat 13 Hari Turun Hingga 8 Kg  - Ketika menjalankan program diet maka hal utama yang perlu dilakukan adalah bagaimana mengatur dan menetukan pola makan yang benar. Kecukupan gizi dan nutrisi perlu pula dipertimbangkan agar tubuh senantiasa tetap sehat dan bugar. Untuk melengkapi program diet tersebut menu diet cepat dan sehat perlu kiranya untuk disiapkan. Bagi anda yang sedang menjalankan program diet dan mencari beberapa panduan referensi menu diet sehat untuk menemani diet yang di lakoni, tulisan kali ini mungkin bisa anda pertimbangkan.

Menu Diet Cepat dan Sehat

Menu Diet Hari Pertama dan Hari ke 8

Anda bisa memulai pagi hari anda denga secangkir kopi tubruk atau teh dengan perpaduan 1 sendok gula pasir. Sebagai menu siang hari anda bisa mencoba 2 telur rebus yang dikombinasikan dengan bayam,tomat dan juga 2 kentang rebus. Makan malam anda bisa mengkonsumsi 150 gram daging sapi goreng atau bisa diganti dengan sajian ikan bakar dengan sedikit tambahkan selada dan perasan jeruk nipis.

Menu Diet Hari Kedua dan Hari ke-9

Menu diet cepat dan sehat selanjutnya adalah, memulai pagi hari dengan sarapan 1 cangkir kopi tubruk atau teh dengan tambahan 1 sendok gula pasir. Untuk siang hari coba 150 gram daging atau ikan bakar dengan selada dan 2 kentang rebus serta 1buah yang segar. Malam hari silahkan anda mengkonsumsi 250 gram ayam yang dikukus dan 1 buah pisang.


Menu Diet Hari ketiga dan Hari ke-10

Menu diet sehat kali ini yakni dengan sarapan dengan 1 cangkir kopi atau teh dengan 1 sendok gula pasir. Makan siang bisa nda coba 2 telur rebus atau ditambah dengan 1 tomat dan 1 buah segar, 1 ikat bayam atau kangkung, jangan lupa pula untuk menyantap 2 kentang rebus. Malam hari anda bisa menyantap 250 gram ayam kukus,dengan tambahan selada dan perasan melon dan akhiri dengan 1 buah pisang.

Menu Diet Hari Keempat dan Hari Ke-11

Menu makana sehat sehat selanjutnya yakni sarapan dengan 1 cangkir kopi tubruk atau teh dengan 1 sendok makan gula pasir. Siang hari coba 1 telur rebus,tambahkan 1 buah wortel yang sudah direbus, 1 lembar keju dan akhiri dengan menyantap 1 buah yang segar. Makan malamnya silahkan mencoba 1 mangkuk pepaya segar yang diperasi lemon dan juga 1 gelas susu. Pilih susu yang non fat


Menu Diet Hari Kelima dan Hari Ke-12

Menu diet cepat dan sehat selanjutnya yakni sarapan dengan 1 wortel besar yang sudah diparut,tambhkan perasan lemon. 1 cangkir kopi atau teh manis. Untuk santapan siang,pilih 250 gram ayam yang dikukus dengan saos mentega secukupnya dan 2 kentang rebus. Santapan makan malam silahkan coba 150 gram daging sapi, Jika tidak anda bisa diganti dengan ikan bakar,selada dan perasan lemon serta i ikat bayam atau kangkung.

Menu Diet Hari Keenam dan Hari Ke-13

Sarapan dengan 1 cangkir kopi tubruk atau teh manis dengan 1 iris toti bakar. Siang hari pilih menyantap 250 gram ayam kukus,selada dan perasan lemon, jangan lupa 2 kentang rebus dan juga 1 buah segar. Makan malam anda bisa mencoba 2 telur rebus yang ditambah dengan wortel yang diparut dengan sedikit perasan lemon

Menu Hari Terakhir

Menu diet cepat dan sehat yang terakhir anda bisa mulai dengan sarapan 1 cangkir kopi/teh manis. Makan siang dengan 150 gram daging sapi goreng atau diganti dengan ikan bakar, 2 kentang rebus dan 1 buah yang segar. Makan malam bisa nda pilih dengan menyantap 2 buah pisang yang ditamnah dengan 2 butir telur rebus.

Sebagai catatan untuk tiap makan malam dari menu diet cepat dan sehat 13 hari diatas adalah dilakukan paling lambat pukul 18.00. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: