-->

Rahasia Diet Sehat Kate Hudson

Rahasia Diet Sehat Kate Hudson - Bagi Kate Hudson usia bukanlah halangan untuk tidak memiliki tubuh yang langsing. Meski usianya sudah memasuki 35 tahun dan memiliki dua orang anak. Aktris cantik ini tetap memperhatikan bentuk tubuhnya. Memiliki tubuh yang tetap terlihat ramping dan bugar tentu akan sangat mendukung performanya sebagai seorang selebritas. Berikut 5 tips diet sehat ala Kate Hudson seperti yang kami dilansir dari laman Us Magazine

Rahasia Diet Sehat Kate Hudson



1. Rajin Pilates

Pilates nampaknya sudah menjadi kewajiban banyak artis hollywood untuk menjaga bentuk tubuh. Pun demikian halnya dengan Kate Hudson. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal agar tubuhnya tetap kendang dan ramping ia melakukan pilates secara rutin, ia pun bekerjasama dengan pelatih pilates terkenal Nicole Stuart.


2. Support dari Keluarga

Untuk mendapatkan tubuh yang tetap sehat dan bugar, Kate tidak hanya berlakukan untuk diri sendiri, namun juga ia berlakukan ke seleuruh anggota keluarga. Hudson mengakui jika ia sering bersepada bersama kedua anaknya dan tunangannya, sembari sekali-kali pergi ke gym.

3. Tetap fun

Selalu melalukan segala aktivitas dengan fun dan bersenang-senang, menjadi cara tersendiri bagi Hudson untuk tetap sehat dan bugar. Ia senang melakukan olahraga yang menyenangkan saat musim liburan seperti kayak atau berdansa dengan pelatih handal Tracy Anderson.

4. Menjalani Diet Sehat

Bukan diet ketat, namun diet yang sehatlah yang membuat tubuh kate hudson tetap ramping. Ia mengakui jika ia selalu berkonsultasi dengan pelatih Ashley Conrad. Tidak membiarkan tubuh kekurangan cairan dan melakukan detokssifikasi dengan minum air campuran lemon serta pola makan yang sehat adalah caraterbaik untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan langsing.

5. Pola Hidup Yang Sehat

Hudson mengakui jika ia tidak mau mempermasalahkan hal-hal kecil. Ia merasa jika rahasia hidup bahagia adalah dengan mendahulukan keluarga, fokus pada hal-hal baik dan mengabaikan hal-hal buruk. Ini menjadi salah poin penting baginya bagaimana menerapkan pola hidup yang sehat.

So itulah rahasia diet sehat ala Kate Hudson, anda juga bisa membaca ulasan kami yang lain mengenai menu makanan diet sehat rendah kalori. Semoga bermanfaat.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Diet Sehat Kate Hudson"