-->

Begini Cara Diet 13 Hari Ala Titi DJ, Layak Anda Coba !!

Cara Diet 13 Hari Ala Titi DJ

Begini Cara Diet 13 Hari Ala Titi DJ - Kegemukan sering kali menjadi sebuah masalah bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang senantiasa menjaga bentuk tubuh dan kesehatan. Namun upaya menurunkan berat badan tentu saja harus dibareng dengan cara diet yang salah. Salah memilih diet bisa menjadi bumerang, alih-alih mendapatkan tubuh yang ideal, kesehatan tubuh bisa drop dan berakibat fatal.

Bahkan artis sehebat Titi DJ tak ambil jalan pintas agar body-nya tetap seksi memikat. Seperti orang lain yang peduli penampilan tanpa abaikan kesehatan, diva pop Indonesia ini rela jalani diet sehat selama 13 hari penuh

Terkait : Menu Diet Cepat dan Sehat 13 Hari Turun Hingga 8 Kg

BERBAGAI usaha Titi DJ untuk menurunkan berat badannya memang perlu diacungi jempol. Makanan sehat seperti rebus-rebusan pun menjadi menu keseharian diva pop Indonesia.

Demi memperoleh bodi yang aduhai, Titi Dj pun melakoni diet ini selama 13 hari. Wanita bertubuh sintal ini pun tak segan berbagi menu dietnya di akun Instagramnya @Ti2dj.

Penasaran apa saja menu diet yang ia lahap, berikut ulasannya:

Dalam foto yang diunggah di Instagram, ia mengganti karbohidrat dengan buah-buahan, seperti pisang, kiwi, pepaya, bengkuang, dan alpukat.

Cara Diet 13 Hari Ala Titi DJ

Ibu empat anak ini juga mengganti nasi putih menjadi nasi merah, serta lauk ayam yang dipanggang. Kesehariannya ia juga rutin minum jus sayur yang diolah dengan buah.

Agar tubuhnya tak lemas, Titi juga mengkreasikan sayur-sayuran yang direbus yang diolah dengan makaroni rebus. Foto yang diunggah 8 jam lalu pun mendapat likes sebanyak 601 dari followers.

"Mba titi kuat bgt yh saya ko ngikutin diet ala mba titi cuma kuat 5 hari setelah'y ga bisa..," komentar seorang penggemar bernama Ferunyu di instagram. Bagaimana, tertarik dengan diet 13 hari ala Titi Dj? (sumber : okezone.com)

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: