-->

Rahasia Langsing Krisdayanti, Diet Minyak Bekatul

Rahasia Langsing Krisdayanti, Diet Minyak Bekatul

UNTUK menjaga kesehatan tubuh agar selalu prima, penyanyi Krisdayanti (41) atau yang akrab disapa KD sangat selektif memilih makanan. Ia bahkan memiliki diet khusus agar penampilannya bisa selalu bugar dan cantik.

‘’Roti gandum yang di-toast (dipanggang) itu lebih bagus. Terus ayam digoreng pakai minyak bekatul. Malam aku minum susu yang mengandung 12 antioksidan. Jadi aku udah program sama dokter giziku,’’ ujar KD di Kantor MD Picture, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut istri Raul Lemos itu, menu makanan khusus yang tiap hari jadi menu sarapan tersebut juga sangat efektif menjaga berat badan tubuhnya. ‘’Jadi aku udah program sama dokter giziku dari 4 Januari sampai April ini aku jalanin.

Turun 6 kilogram,’’kata ibu empat anak tersebut.Tak ketinggalan, pelantun lagu ‘’Mencintaimu’’ itu juga rutin mengonsumsi buahbuahan. Meski begitu, ia mengaku tidak semua buahbuahan bisa ia konsumsi. ‘’Kalau buah aku cuma boleh makan buah dua pas pagi. Boleh jeruk. Yang enggak boleh pisang dan durian.

Anggur aja cuma boleh lima biji,’’ ujar KD. Selain berat badan, KD juga piawai menjaga keharmonisan keluarga. Meski sibuk manggung dan tampil di layar kaca, KD tetap mendahulukan urusan rumah tangga. ‘’Suami saya kan kerjanya di Timur dan dia sekarang ada di distrik terjauh di Suai.


Komunikasi yang memang harus diutamakan,’’ ungkapnya. Anak-anak pun menjadi yang terpenting di antara kesibukannya. Khususnya momen ketika Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos tengah lucu-lucunya. (viva-94)
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: