-->

Jenis Minuman Yang Cepat Membakar Lemak Berlebih

Jika anda pelaku diet, maka membakar lemak tentu bukanlah hal asing. Membakar lemak memang sangat erat kaitannya dengan diet penurunan berat badan. Salah satu cara yang paling sering digunakan untuk membakar lemak berlebih dalam tubuh adalah dengan olahraga, namun tahukah anda bahwa membakar lemak itu ternyata juga bisa dilakukan dengan rajin mengkonsumsi berbagai jenis minuman. Dalam tulisan kali ini kami akan menyajikan beberapa jenis minuman yang baik untuk membakar lemak berlebih dan wajib anda coba untuk membantu menurunkan berat badan anda. Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Minuman untuk membakar lemak tubuh

Seperti yang kami lansir dari laman MineBodyGreen.com berikut ini jenis minuman yang efektif untuk membakar lemak dalam tubuh.

Baca juga : Cara membakar lemak berlebih di malam hari

Minuman Pembakar Lemak Peling Efektif


1. Jus Sayuran

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Pennsylvaia State University beberapa jenis sayuran dapat membantu membakar lemak tubuh. Cobalah dengan minum segelas jus sayuran sebelum makan malam, kebiasaan ini akan banyak membantu anda membakar kalori setidaknya 135 kalori dalam tubuh., jadi jika anda bukan penikmat sayuran, mulailah untuk berusaha mencicipi jus sayuran agar berat badan anda cepat turun.

2. Air Dingin

Mengkonsumsi air dingin dapat menghilangkan lemak, sepertinya sangat luar biasa didengar, namun hal ini sangat efektif untuk membakar kalori dan menyamakan suhu tubuh.

3. Jilian Michael Drink

Jenis minuman ini sangat terkenal di Amerika dan Eropa. Jenis minuman ini efektif mengurangi berat badan dengan cara menghilangkan kelebihan air dalam tubuh. Minuman ini cukup mudah dibuat, bahan-bahannya adalah campuran dari 60 ons (1,7 kg) air suling, 1 sendok gula, 1 sendok jus cranberry, 1 bungkus akar teh dandelion dan 2 sendok perasan lemon.

4. Teh Hijau

Minuman ini sudah bukan rahasia lagi sebagai minuman "wajib" bagi pelaku diet. Teh hijau dikenal berathaun-tahun akan kualitasnya. Memberikan kesegaran dan memberi manfaat detoks untuk mengeluarkan toksin dan lenak tubuh. Minum teh hijau 3-5 cangkir setiap hari selam seminggu dapat menghilangkan 40 % lemak dalam tubuh.

5. Campuran Jahe Rebus, Teh Hijau,Jinten dan Mint

Resep ini berasal dari negara Arab. Anda cukup mencampurkan 1 sendok teh hijau,mint,jinten dan jahe dalam cangkir besar yang berisi air. Lalu didihkan selama 10 menit. Dinginkan setengah jam lalu minum sebelum makan selama 15 hari.

6. Susu Skim

Kandungan kalsium dalam susu skim dipercaya dapat membakar lemak dan membantu program diet anda.

Itulah beberapa jenis minuman yang efektif membantu membakar kalori dan lemak berlebih dalam tubuh. Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat dan anda sukses menurunkan berat badan. Salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email: